Legenda Kembali Bermain Untuk Persita - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , , , » Legenda Kembali Bermain Untuk Persita

Legenda Kembali Bermain Untuk Persita

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 18.42

Ilham Jaya Kesuma pada saat masa kejayaanya bersama Persita dan Timnas Indonesia
 Arena Persita News - Jelang melakoni laga perdana Indonesia Super League ( ISL ), Persita Tangerang terus melakukan beragam persiapan untuk menghadapi Persiwa Wamena, Minggu (13/1) besok. Skuad asuhan Elly Idris kini kedatangan mantan sang-legendanya kembali.

Ya, siapa sih orang yang tak kenal dengan orang ini ? pemain yang lahir di palembang dan bersinar dengan Persita dan Timnas Indonesia pada masa kejayaanya. Pada masa kejayaanya pemain ini pernah mencetak gol terbanyak di Piala Tiger 2004 dengan 7 Gol Untuk Timnas Indonesia, dan Dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia 2004 dengan 22 gol.

Ya, tak lain dia adalah Ilham Jaya kesuma pemain bertubuh tinggi 173cm ini akan kembali memperkuat tim Persita Tangerang di laga perdana Persita di ISL melawan Persiwa nanti. Namun, mungkin Ilham selanjutnya akan di bangku cadangkan, karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Sekarang ini Jay ( Panggilan Ilham Jaya Kesuma ) tidak muda lagi, tidak seperti dulu. jadi kita sulit untuk menjamin banyak pertandingan untuknya, apa lagi sekarang ini kemampuan fisiknya semakin menurun. Maklum dia sudah tidak muda lagi seperti dulu ( Pada masa kejayaanya )," kata Pelatih Persita Elly Idris. 

Sementara mengenai kekuatan pemain Persiwa, Elly meyakini Pieter Rumaropen dkk memiliki kekuatan merata di semua lini. Meski Patrich Wanggai hengkang ke Persipura, Elly meyakini kekuatan Persiwa tak akan berkurang lantaran banyaknya bakat alam di tanah Papua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger