Elly Asah Ketajaman Lini Depan Persita - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , » Elly Asah Ketajaman Lini Depan Persita

Elly Asah Ketajaman Lini Depan Persita

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 06.15

Elly Idris
Arena Persita News - Persita Tangerang terus menggelar persiapan menjelang lag perdana mereka di kompetisi Indonesia Super league (ISL) melawan Persiwa Wamena. Persiapan dilakukan agar mereka bisa tampil maksimal dan meraih poin di laga kandang pertama nanti.

Persita akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (13/1/2013) nanti. “Kami sudah melakukan persiapan semenjak berlaga di Inter Island. Sebelum melawan Persiwa, kami memanfaatkan untuk membenahi tim sehingga benar-benar siap bertanding,” ujar pelatih Persita Tangerang, Elly Idris, saat dihubungi, Kamis (10/1/2013).

Lini depan menjadi fokus perhatian dari Elly Idris, sebab di depan dia hanya memiliki seorang Cristian Carrasco yang kemampuannya melebihi di atas rata-rata pemain lain.

Elly mengatakan bahwa ia masih berusaha mengasah ketajaman lini depan, sekaligus mengutak-atik strategi untuk menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan.

“Di pertandingan melawan Persiwa, saya akan memainkan formasi 3-5-2. Kami punya satu pemain asing di posisi libero yang ditemani dengan dua pemain lokal. Sementara di lini depan ada dua penyerang, yang salah satunya ditempati oleh Cristian Carrasco,” tuturnya.

Rencananya Kamis (10/1/2013) skuat Persita Tangerang akan berangkat ke Kuningan, Jawa Barat untuk melakukan persiapan lanjutan sebelum berlaga di hari minggu.

CopyRight : Tribun Jakarta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger