Persita Segera Boyongan - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , » Persita Segera Boyongan

Persita Segera Boyongan

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 06.30

Persita Latihan
Arena Persita News - Persita Tangerang terus menyempurnakan persiapan. Selain mencari pemain asing tambahan, La Viola, julukan Persita, ingin segera boyongan ke Kuningan, Jawa Barat, untuk adaptasi lapangan Stadion Mashud Wisnu Saputra.
Manajer Persita Ahmed Zulfikar Iskandar menegaskan, sepekan sebelum laga pertama melawan Persiwa Wamena pada 13 Januari nanti, Luis Edmundo dkk akan segera diboyong ke Kuningan.
"Secepatnya kesana. Kami jadwalkan seminggu sebelum main di kandang," katanya. Kemarin (24/12).
Pelatih Persita Elly Idris menyambut positif langkah manajemen tersebut. Dia menegaskan idealnya memang sepekan sebelum pertandingan, anak didiknya sudah berlatih dan membiasakan diri dengan rumput stadion kebanggan warga Kuningan tersebut.
Sebelumnya, Elly mengakui jika anak didiknya pernah bermain di lapangan Kuningan. Namun, dengan hanya sekali mencoba, itu menurutnya tidak akan terlalu membantu pengenalan terhadap lapangan tersebut.
"Idealnya sepekan kami berlatih, baru pemain bisa paham kondisi lapangan," terang Elly.
Sementara itu, sampai saat ini Persita masih belum menemukan pengganti dari Leonardo Veron. Elly sejauh ini masih menunggu keputusan dari manajemen apakah akan melakukan penambahan pemain asing dari empat yang sudah bergabung saat ini.
Empat pemain asing yang sudah bergabung dengan Persita itu antara lain Javad Moradi, Kim Dong Chan, Christian Carascao, dan Luis Edmundo. 
"Kalau manajemen mau lima pemain asing, sudah ada dua yang kami seleksi. Kalau tidak, kami akan pakai pemain lokal. Ada (Rishadi) Fauzi, Sirvi Arfani dan Dibyo," terangnya. (aam/jpnn/upi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger