Persita Fokus Ke Lini Depan - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , » Persita Fokus Ke Lini Depan

Persita Fokus Ke Lini Depan

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 18.29


Arena Persita News - Persita Tangerang belum siap 100 persen buat ISL 2012/2013. Mereka masih berkutat cari komposisi bomber terbaik. Elly Idris, pelatih kepala Persita, akui masih ada beberapa masalah teknis yang harus diberesi sebelum menjamu Persiwa Wamena pada laga perdana Indonesia Super League )ISL) 2012/2013 pada 13 Januari 2013 di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan.



Eks arsitek Persibom Bolaang Mongondow itu secara khusus soroti tumpulnya lini depan. Menurutnya, performa Christian Carrasco dkk belum sesuai harapan. Masih jauh dari maksimal. "Masih krusial di lini depan," cetus Elly. Sejauh ini, Persita baru sekali memenangi duel dengan skor besar, yakni 7-1. Itu dicapai saat meladeni tim amatir Banteng Muda FC pada awal November 2012. Sempat beruji tanding kontra Semen Padang, bomber Pendekar Cisadane hanya mampu mencetak 2 gol dan kalah 2-3. Itu pun dengan susah payah dilakukan Carrasco dkk.

"Masalah finishing mutlak harus kami benahi. Sebagai tuan rumah di laga perdana ISL nanti, kami menargetkan poin penuh. Kami ingin menang atas Persiwa," tukas Elly. Elly juga akan mengacak ulang duet Carrasco sebagai tukang gedor. "Kalau Carrasco pasti inti. Kami masih mencari siapa yang tepat buat mendampingi Carrasco di depan," ujarnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger