Persita Cari Tandem untuk Christian Carascao - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , » Persita Cari Tandem untuk Christian Carascao

Persita Cari Tandem untuk Christian Carascao

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 10.34


Arena Persita News – Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 Klub Persita Tangerang terus melakukan perbaikan. Salah satu lini yang menjadi perhatian dari pelatih Elly Idris adalah lini depan.

Selama melakukan pertandingan ujicoba pra musim, terlihat klub berjuluk Pendekar Cisadane itu seperti kesulitan untuk mencetak gol. Hal ini terjadi sebab klub asal Tangerang itu hanya tergantung pada pemain asing asal Chilie, Cristian Carrasco.

Tidak ingin bergantung pada mantan pemain PSMS Medan itu, pelatih Elly Idris saat ini sedang mencari pendamping dari Cristian Carrasco yang akan diduetkan di lini depan klub berjuluk Pendekar Cisadane.
“Kami mencari siapa yang tepat untuk mendampingi Cristian Carrasco. Saat ini kami sedang melihat dan mencoba pemain dan memasangkannya dengan pemain asal Chilie itu,”tutur pelatih Persita Tangerang, Elly Idris saat dihubungi, Senin (31/12/2012).

Selain Cristian Carrasco, di klub Persita Tangerang terdapat beberapa pemain yang mengisi pos di lini depan. Pemain tersebut di antaranya, Windu Hanggoro Putra, Ade Jantra Lukmana, dan Kim Dong Chan.
Persita Tangerang akan menjamu Persiwa Wamena pada pertandingan pertama kompetisi ISL. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (13/1/2013).

“Sebagai tuan rumah di pertandingan pertama ISL, kami menargetkan meraih poin penuh. Kami ingin menang atas Persiwa,”katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger