Pendekar Cisadane Hanya Pakai 4 Pemain Asing - PERSITA TANGERANG NEWS
Kabar Terkini :
Home » , » Pendekar Cisadane Hanya Pakai 4 Pemain Asing

Pendekar Cisadane Hanya Pakai 4 Pemain Asing

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 03.24

Arena Persita News - Persita Tangerang akhirnya memastikan hanya memakai empat pemain asing. Keputusan itu diambil setelah tim pelatih melakukan pertemuan dengan manajemen tim berjuluk pendekar Cisadane tersebut, kemarin (25/12).

Menurut Elly Idris, Pelatih Persita, alasan hanya memakai empat dari kuota lima pemain asing adalah karena minimnya anggaran untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. "Pertimbangan utama kami dana klub yang minim. cukup empat pemain asing saja," tuturnya.

Elly menyebut, akibat minimnya anggaran dari pelatih, Tim pun menerapkan sistem gaji bulanan, tanpa ada fee untuk pemain yang di kontrak di depan. Selain itu, nilai gaji pemain asing dan lokal pun tidak terpaut jauh.

Sayang, Elly enggan menyebutkan jumlah selisih gaji tersebut. Namun, dia memastikan peningkatan gaji pemain tak banyak dari yang diterima saat Persita merumput di Divisi Utama musim lalu.

"Yang penting gaji lancar. Pemain bisa dapat semua. Tidak ada yang berlebihan di tim kami," terang mantan pemain Timnas era 80-an tersebut.

Dengan keputusan itu, empat pemain asing yang akan bermain untuk Persita musim depan adalah Javad Moradi (Iran), Kim Dong Chan (Korsel), Christian Carascao (Cile), dan Luis Edmundo (Brazil).  

Untuk posisi gelandang serang yang lowong setelah ditinggal Leobnardo Veron yang batal dikontrak, Elly sudah menyiapkan Sirvy Arfani sebagai pengganti. Dia menyebut pemain muda didikan Persita tersebut semakin matang.

Elly menilai Sirvy hanya kurang mendapatkan tempat di pertandingan. dia menilai, dari sisi skill, visi bermain dan shooting, pemain muda tersebut telah teruji. Apalagi, penampilannya pada Inter Island Cup (IIC) lalu membuat Elly sedikit tenang karena stok pemain lokalnya mumpuni untuk bersaing di ISL.(aam)
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

Kelasmen

Hasil

Basketball News

Facebook

 
Support : Facebook | Twitter | Google
Copyright © 2011. PERSITA TANGERANG NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Fajar Putra Published by Arena Persita
Proudly powered by Blogger